Meyakini tidak hanya jadi tempat makan saja, Mie Setan juga menjadi tempat untuk mendapatkan kawan baru. Melibatkan komunitas diberbagai acara, Mie Setan menyebut dirinya sebagai tempat yang pas anak-anak muda Surabaya menjalin hubungan dengan rekan bisnis yang tak terduga, yang mungkin akan ditemukan di sana. Mengusung mie super pedas dengan berbagai tingkat kepedasan, mulai dari level 1 (12 cabe ) hinggal level 5 (60 cabe) membuat Mie Setan berhasil menjadi salah tempat nongkrong kekinian di hati generasi milenial, di tengah menjamurnya tempat instagramable yang kian bermunculan di Surabaya.

                “Mie Setan bisa dibilang tempat makan dengan menu mie yang punya tempat sendiri ya, bisa dibilang kayak café gitu lah” jelas Ardy, salah satu penggagas Mie Setan. Tidak sedikit pengunjung yang “kesetanan” setelah menghabiskan satu porsi menu Mie Setan. “Ada yang hampir pingsan setelah mencoba level 5. Level 5 itu level yang paling pedas ya, ada 60 cabe di dalamnya” jelasnya saat bertandang ke M Radio Surabaya. Itu yang membuat mie ini diberi nama Mie “Setan”. Unsur “setan” semakin diperkuat dengan adanya menu lain seperti Es Sundel Bolong dan Es Pocong.

Usaha yang Ardy rintis sejak tahun 2011 ini sekarang berbuah manis. Terdapat 3 cabang Mie Setan yang terebar di Surabaya dan Sidoarjo. Semuanya memiliki harga yang sama, ramah di kantong dan dijamin nggak bikin kantong jebol. Berkisar dari harga 12 ribu sampai 15 ribu rupiah, Mie Setan berhasil merangkul semua kalangan. Jangan khawatir buat kamu mahasiswa yang setiap harinya tongpes alias kantong kempes, karena setiap hari Rabu Mie Setan punya diskon hingga sepuluh persen hanya dengan menunjukan kartu tanda mahasiswa saja, selain itu di hari yang sama pula Mie Setan menghadirkan hiburan live music yang bisa menjadi pelipur laramu.