Main Picks

Film-film Horor Jepang yang Cocok Buat Nemenin Kamu #dirumahaja

Wah udah deh angkat tangan kalau buat film-film horror Jepang. Asli! Bikin ga bisa tidur ngebayangin hantunya.. tapi buat kamu yang tetep bisa nikmatin filmnya, big applaused dulu nih berarti emang kamu orang yang berani. 

Kali ini Main Magz lanjut mau ngasi rekomendasi film-film horror Jepang, yang udah pasti bikin kamu merinding disko nontonya. Well, semoga kamu suka ya referensi dari Main Magz.

  • One Missed Call 

Sangking horrornya nih film, sampai-sampai diremake ulang sama Hollywood dengan judul yang sama One Missed Call di tahun 2008. Sedikit synopsis dari film ini, yang menceritakan ada pesan voice mail yang diterima oleh seseorang dari nomernya sendiri. Isi dari voice mail itu suara jeritan perempuan yang sedang ketakutan. Dan bener aja, dua hari setelah dia dapet voice mail, orang itu tewas. Kejadian kaya gitu, bakalan terus menjalar ke orang lain.

  • Noroi 

Kalau film horror yang satu ini, ngangkat cerita dari seorang wartawan yang emang suka banget sama yang berbau supranatural dengan cara dia bakalan ngerekam waktu pas nemuin hal-hal aneh. Film yang kesanya berhasil terkesan real banget ini, bikin kamu mimpi buruk. Ngerasa tertantang ? langsung aja nonton film Noroi. 

  • Ju On 

Gak lengkap rasanya kalau Main Magz ga ngasi film Ju On ini buat referensi. Film yang udah kebukti berhasil bikin banyak orang ga bisa tidur. Walaupun emang hantunya sosok anak kecil yang sebenernya ga begitu nyeremin. Tapi jalan ceritanya yang dibikin sadis karna cemburu sang istri berselingkuh dan membunuh si istri dan juga anaknya, karna belom ngerasa puas buat ngelampiasin kekesalanya, malah berujung kutukan yang menyeramkan. 

  • Dark Water 

Film horror Dark Water dari Negeri matahari terbit ini, bukan sembarang film horror. Karna dibalik seremnya, ternyata ada kisah yang menyentuh hati. Film yang ceritain ibu dan anaknya yang masih TK. Yang sedang berjuang buat ngedapetin hak asuh anaknya. Suatu hari, si ibu nemuin anaknya yang hilang di apartement lantai atas yang kosong dengan air mencapai lutut. Nah, ternyata apartement itu dihuni sama hantu anak kecil yang jadi korban ditinggal kabur orangtuanya. Hantu anak kecil itu gak mau ngelepasin si ibu, sampai akhirnya si ibu nyerah dan rela tinggal sama hantu demi keselamatan anaknya. 

  • Marebito 

Apa kamu salah satu orang yang suka sama ketakutan ? sama nih kaya Masuoka yang suka banget ngumpulin video-video yang nyeremin. Sampai suatu hari, dia nemuin seorang wanita dalam posisi dirantai dan gak ada yang tau pasti wanita itu bekas diperkosa atau disiksa. Dan Masuoka akhirnya terobsesi dengan ketakutan wanita itu dna dijadiin film horror. Pokoknya ni film asli bikin merinding!! Cobain aja sensasinya sendiri di film Marebito.  

  • Over Your Dead Body 

Film horror Over Your Dead Body ini ngeceritain soal drama panggung “Makoto Yotsuya Kaidan” yang berdasarkan dari kisah hantu tradisional Yotsuya Kaidan. Para pemain dari film drama panggung ini, ga bisa bedain mana kehidupan nyata dan mana yang bukan. Semua adegan yang ada di drama tentang penyiksaan,penghianatan, pembunuhan, dan balas dendam juga kejadian seperti di kehidupan nyata. Penasaran sama filmnya ? langsung aja tonton film Over Your Dead Body. 

  • Rinne (Reincarnation)

Film horror yang disutradarai sama Takashi Shimizu,emang udah terkenal banget bikin film horror jepang yang bermutu tanpa ngejual jumpscare tapi tetep berhasil bikin penontonya ga bisa tidur dan selalu ngebekas diingatan. Rinne, ngeceritain soal professor yang pengen ngubuktiin kalau teori reinkarnasi itu ada. Dan gilanya lagi, professor ini tega membantai istri dan anaknya lalu ngerekam kejadian itu. 20 tahun kemudian, ada sutradara yang nonton rekaman keji itu, dan berniat buat mereka ulang kisah pembantaian. Hal yang ga disangka, ternyata aktris yang jadi tokoh utama dalam film diteror sama arwah korban pembantaian. 

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *