Main Picks

Film-film Marvel Paling Oke Versi Main Magz

                Siapa yang tek kenal para tokoh superhero dari Marvel Cinematic Universe ? Sampai-sampai banyak anak kecil sekarang saat ditanya apa cita-cita mu, kadang mereka menjawab ingin menjadi Iron Man. Tentu itu karena sosok superhero yang diangkat MCU sangat berkesan dan memanggakan. Lalu, film apa yang memanggakan untuk Marvel sendiri ? Baik dari segi pendapatan atau prestasi penghargaan yang diraih. Nih, simak yuk ! Kumpulan film Marvel terbaik sepanjang masa.

  • Avengers End Game

Film ini menjadi film Marvel yang paling dinanti-nanti. Akhir kisah ini memang sedikit menyedihkan, karena Tony Stark harus meninggal. Namun yang harus kamu tahu, film yang digarap Russo bersaudara ini berhasil memperoleh pendapatan sampai Rp 32,6 triliun, mengalahkan Titanic.

  • Avengers Infinity War

Sekuel ketiga yang tayang tahun 2018 ini ada diposisi kedua setelah Avengers End Game. Masih menceritakan kengerian dan keserakahan Thanos untuk menguasai dunia, film ini pun masuk dalam 10 Film Terlaris Sepanjang Masa, dengan perolehan Rp 29,4 triliun rupiah.

  • The Avengers

Tidak ada yang mampu mengalahkan kekuatan Avengers. Baik dari segi kekuatan menyelamatkan dunia atau kekuatan untuk menduduki di puncak box office. Film pertama yang menjadi pembuka sekuel Avengers ini berhasil meraih total pendapatan Rp 21,8 triliun rupiah.

  • Black Panther

Film superhero kulit  hitam pertama yang dimiliki Marvel ini berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia. Tak hanya dari tokohnya, tapi selama film, penonton disuguhkan dengan  pemandangan luar biasa dari negara tersembunyi, Wakanda. Tidak heran, jika film yang diperankan Chadwick Boseman ini meraup keuntungan sampai Rp 19,3 triliun.

  • Captain Amerika : Civil War

Buat yang nggak ngikutin film Marvel mungkin akan bingung saat menonton film yang diperankan Chris Evans ini. Tapi saat ditelaah pelan-pelan pasti paham juga nantinya. Ada kejutan-kejutan yang tak terduka di film ini. Karena ada beberapa hiburan itulah yang membuat film ini akhirnya menjadi salah satu film MCU yang sukses dengan untung Rp 16 triliun.

            Buat penggemar Iron Man pasti kecewa, kenapa Avangers harus berakhir duka. Tapi Marvel sudah punya banyak kejutan yang menyenangkan kok untuk kedepannya, salah satunya Wonder Woman 2 yang sedang menjalani proses produksi. Mungkin film-film MCU kedepannya dapat mengobati rasa sedih kamu karena ditinggal Iron Man.

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *