Main Picks

Best Song About Cheating versi Main Magz (indo edition)

                Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. Mungkin ini yang dirasakan beberapa orang saat hubungannya harus kandas ditengah jalan karena adanya orang ketiga atau adanya perselingkuhan dalam suatu hubungan. Mau percaya lagi sulit, padahal masih sayang. Aduh yang pernah pasti auto galau deh. Apalagi kalau dengerin lagu-lagu tentang perselingkuhan di bawah ini! Mana yang cocok dengan perasaanmu waktu diselingkuhin (buat yang pernah aja) ?

  • Afgan – Ku Dengannya Kau Dengan Dia

Pernah ngerasain punya rasa lebih dari teman, padahal sama-sama udah punya pasangan ? Nah, lagu yang dirilis Afgan tahun 2016 ini juga menceritakan hal serupa. Single yang masuk dalam album Sides ini, begitu dicintai mereka yang sedang galau. Sampai-sampai dalam berbagai nominasi penghargaan lho, salah satunya Tim Produksi Suara Terbaik AMI Award.

  • Mytha Lestari – Cuma Punya Hati

“Kau tinggalkan aku ku tetap disini. Kau dengan yang lain ku tetap setia”, walaupun diselingkuhi tetap saja cinta. Antara cinta mati, budak cinta, atau udah nggak bisa mikir lagi. Tapi yang namanya cinta kadang memang bikin gila. Single ini berhasil membuat pendengarnya galau bukan main. Single ini sendiri ada di album kedua Mytha Lestari yang rilis 6 tahun setelah album pertamanya dirilis.

  • Glenn Fredly – Tega

Rata-rata lagu Glenn Fredly berhasil membuat penonton atau penikmat musik hanyut dibuatnya. Salah satunya lagu Tega ini. Setega itu sih emang liriknya, nih ya “Mengapa kau tipu diriku. Tuk bersama dia”. Semoga kamu nggak pernah ditipu kayak kisah Glenn di lagu ini ya.

  • Astrid – Mendua

Dari judulnya aja udah jelas “Mendua”. Tentu single ini menceritakan adanya seseorang dalam sebuah hubungan yang tega untuk mendua. “Kau putuskan tuk mendua, dengan dia di belakangku”, tuh liriknya dalem banget ya. Judul single ini dijadikan tajuk albumnya yang rilis tahun 2011.

  • Hivi – Orang Ketiga

Walaupun aransemen dan beatnya santai banget, tapi sesungguhnya lagu dari Hivi! ini juga menceritakan tentang selingkuh. Tapi, akan jadi cerita selingkuh kalau seandainya sosok perempuan dalam lagu ini mau meninggalkan pasangannya untuk bersama dengan laki-laki yang baru saja bertemu dengannya. Agak rumit ya, tapi lagu dari album Say Hivi! To Hivi! ini enak juga buat kamu dengerin kok.

  • Mawar De Jongh – Sedang Sayang-Sayangnya

Single yang baru aja dirilis Mawar De Jongh pada 9 Maret 2020 ini ternyata juga bercerita tentang perselingkuhan, lho. Ini tercermin dari lirik lagunya, “Kau tutup kisah cinta kita saat ‘ku sedang sayang-sayangnya. Apa ada dia yang lain? Yang beri semua yang ‘ku tak punya. Sedih ya, lagi sayang-sayangnya tapi ditinggalin. Single yang baru saja dirilis ini, sekarang sudah ditonton lebih dari 7 juta viewers di Youtube.

  • Agnez Mo – Sebuah Rasa

Sejak dijasikan sebuah soundtrack sinetron di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang berjudul “Orang Ketiga”, single ini mendadak booming dan langsung banyak yang cover. Memang lagu ini sangat menyayat hati, apalagi kalau yang dengerin punya kisah yang sama.  

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *