Main Picks

Best Song About Cheating versi Main Magz

                Sebuah lagu yang menceritakan tentang selingkuh, perselingkuhan dan diselingkuhi masih banyak kamu dengar. Entah karena lukanya yang membekas begitu dalam hingga banyak musisi masih terinspirasi untuk menciptakan lagu tentang perselingkuhan, entah begitu banyak penghianatan di dunia ini. Tapi yang pasti, ada beberapa lagu barat yang bercerita tentang selingkuh yang enak dan dalem banget. Semuanya udah dirangkum sama Main Magz ! Baca nih, buat kamu yang barusan aja menangis karena diselingkuhin atau yang habis nyelingkuhin tapi nggak ada rasa bersalah !

  • The Chainsmokers – Honest

Dirilis tahun 2017 dari album Memories…Do Not Open, The Chainsmokers ingin menyampaikan sebuah pesan yang cukup mendalam, yaitu saat pasangan kita selingkuh sekalipun dan mengungkapkannya secara jujur, itu masih akan tetap menyakitkan.

  • Charlie Puth – How Long

Kedengarannya seperti lagu bahagia jika dari beat lagunya. Namun siapa sangka, kalau lagu ini adalah sebuah ungkap maaf karena telah menyelingkuhi kekasihnya. Nggak mau diputusin, tapi menyelingkuhi, ini sih yang namanya karma.

  • Camila Cabello – Never Be The Same

Sekali dikhianati udah pasti membuat seseorang tidak akan percaya, untuk sesaat atau selamanya bahkan. Di lagu Camila Cabello ini seakan ingin menyampaikan bahwa perselingkuhan itu membuat hubungan suatu pasangan ‘never be the same’.

  • Sam Smith – Im Not The Only One

Dari judul lagunya aja sudah tercermin keseluruhan liriknya pasti tentang perselingkuhan. Bilangnya sayang, tapi ternyata bukan satu-satunya. Pesan ini disampaikan Sam Smith melalui penggalan lirik “You say I’m crazy. ‘Cause you don’t think I know what you’ve done. But when you call me baby. I know I’m not the only one”

  • Ariana Grande – One Last Time

Seorang Ariana Grande diselingkuhi lho, lewat lirik “She gives you everything but, boy, I couldn’t give it to you”. Lagu tentang perselingkuhan ini sendiri diciptakan David Guetta dan dibawakan Ariana Grande, yang rilis tahun 2014 dalam album My Everything.

  • Meghan Trainor – Lips Are Moving

Meghan Trainor mencerminkan seorang cewek yang tegas pada pendiriannya. Gimana enggak, walaupun udah dibeliin anting berlian sekalipun, tapi kalau pasangannya selingkuh ya udah, bye! Hal ini tercermin dari lirik lagunya, “You can buy me diamond earrings. But I smell her on your collar so goodbye”.

  • Labrinth – Jealous

Dirilis tahun 2014, single ini masih jadi lagu kesedihan para kaum galau hingga tahun 2020. Memang sedih, apalagi Labrinth curhat soal kecemburuannya melihat kekasihnya bersama laki-laki lain.

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *