Main Picks

Best Song About Moving On versi Main Magz (indo edition)

“Jangan ganggu aku lagi !” Harusnya kata ini yang muncul ketika kamu udah putus dari mantan. Bukan nangis tersedu-sedu apalagi punya pikiran untuk mengakhiri hidup. Belum tentu orang yang kamu tangisin itu baik buat kamu, ya kan ? Buat kamu yang berusaha move on ngelupain si dia yang sudah berkhianat, mendua atau hal lain yang tidak kamu harapkan, nih Main Magz punya lagu-lagu yang bisa menyemangati kamu untuk bisa move on. Dari lirik lagunya sampai beat musiknya dijamin kamu pasti berani memutuskan untuk bilang, “hidup tanpa dia, bukan berarti dunia ku berhenti dan tak berarti lagi”.

  • Yura YunitaHarus Bahagia

Awal kalimat dari single ini udah sangat bahagia sekali, padahal kalimat yang disampaikan adalah pemberitahuan bahwa ia baru saja putus. “Baru putus, baru saja putus. Tak perlu engkau bingung, terlalu lama”, benar kata Yura. Mending kita terus maju dan mencapi keinginan yang belum kita dapatkan.

  • Marion Jola ft Rayi Putra – Jangan

Pertama kali muncul di idustri musik Indonesia sebagai jebolan peserta ajang pencarian bakar, Marion Jola dan Rayi mengeluarkan lagu yang sangat memotivasi teman-teman yang galau karena diputusin mantan. Liriknya yang bikin kamu semangat buat move on dari mantan adalah “Bila kau hanya main main saja. Sudah kau buang waktu percuma. Hati ini bukan untuk coba coba. Cari, enyah, kau pergilah saja! Jangan ganggu aku lagi !”

  • Rizky Febian ft Mikha Tambayong – Berpisah Itu Mudah

Dari dentingan gitar intronya sih kayak lagu sedang jatuh cinta, padahal bukan ya. Single yang ditulis Anji dan Yura Yunita ini menceritakan sepasang kekasih yang saling meyakinkan kalau berpisah demi kebaikan itu mudah kok.

  • Citra Scholastika – Pasti Bisa

Kalau dari awal udah optimis gak bisa ngelupain mantan, ya sampai kapanpun bakal sulit. Makanya, harus diyakinkan dulu kalau kamu bisa melupakan mantan. Lagu ini bisa jadi penyemangat buat kamu. Isi hati dan pikiran kamu sama kalimat yang positif dan optimis kalau kamu bisa ngelepasin beban dan ngejalanin hidup dengan senyum.

  • The Rain ft Endank Soekamti – Terlatih Patah Hati

Sebenarnya dengerin lagu ini kasihan juga ya, karena dia sering banget disakitin sampai-sampai itu menjadi hal yang biasa. Tapi bukan itu yang bisa kamu tiru, semangatnya yang harus dicontoh. Walaupun sakit, jatuh bangun karena cinta berkali-kali, dia tetap bernyanyi untuk menghibur diri. Buat yang menghibur diri dengan bernyanyi, lagu ini bisa jadi solusinya. Mau nyanyi sekencang-kencangnya juga gpp, biar kamu nggak sedih lagi.

  • Isyana Sarasvati – Untuk Hati Yang Terluka

Lagu ini sedikit ada unsur musik opera dan klasik. Tapi, kalimat yang disampaikan Isyana begitu dalam dan menusuk, serta sangat memotivasi. Coba nih, baca lirik lagu yang Isyana rilis tahun 2019 ini “Hari-harimu berarti. Jangan pikirkan kemarin. Biarlah dia hangus terbakar sinar ambisi”. Yuk, kalau kamu belum mendapatkan yang kamu mau entah apa atau siapa, bukan berarti hidupmu usai.

  • RAN – Begitu Saja

Banyak banget lagu yang sudah RAN ciptakan dan mempunyai pesan menohok, namun dibawakan dengan santai. Salah satunya single Begitu Saja. Ini sangat memotivasi kamu yang udah tau diselingkuhi, tapi masih aja gagal move on. Harusnya kamu bilang gini ke mantan kamu “Tiada ku sangka tak ada tangis saat kau pergi. Begitu saja, terimakasih kau tlah mendua. Silahkan pergi dari hidupku”. Hushh…hush… usir cantik dari hidup kamu ya !

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *