Main Picks

Best Song About Moving On versi Main Magz

                Patah hati karena diputusin atau karena mutusin sih boleh, tapi jangan berlarur-larut. Kalau putus dan berakhir adalah jalan yang kalian ambil untuk hidup yang lebih baik, harus bisa move on dong berarti. Nah biar cara kamu melupakan mantan berhasil, Main Magz bakal kasih list lagu yang bisa kamu dengerin biar move on kamu berhasil. Jadikan backsound saat kamu mencoba melupakan mantan juga oke kok. Semoga berhasil ya !

  • Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together

Single yang dirilis Swift tahun 2012 ini menceritakan tentang cowok yang pada awalnya memutuskan tapi meminta kembali lagi dan meminta untuk menjalin hubungan. Taylor dengan tegas mengatakan bahwa keduanya nggak akan pernah berhubungan kembali sebagai sepasang kekasih. Enak aja, dia yang mutusin, dia yang minta balikan. Mending cari yang lebih baik dari mantan aja ya. Kecuali, si mantan masih ada sisi baik yang bisa dipertimbangkan.

  • Halsey – 100 Letters

Di album Hopeless Fountain Kingdom, Halsey merilis single berjudul 100 Letters. Single ini bakal pas banget ketika kamu sedang menangis dan mencoba move on. Halsey seakan mengatakan, walaupun sudah terlambat menyadari jika selama ini perasaannya dipermainkan, Halsey tetap mengatakan “I said, its too late” udah terlambat untuk memperbaiki. Daripada sakit hati yang berlebihan mending diakhiri dan dilupakan.

  • Dua Lipa – IDGAF

Cukup keras penolakan Dua Lipa untuk kembali lagi ke mantannya. Dan sepertinya lagu ini cocok untuk kamu yang menolak untuk mengingat kenangan manis bareng mantan. Sejak ditinggalkan mantan, si perempuannya udah bisa bahagia dan merasa bebas tuh. Ini terlihat dari liriknya “I’ve been movin’on since we said goodbye”

  • Drake – Nice For What

Tahun 2018, Drake merilis single berjudul Nice For What. Sebuah pengungkapan yang berat sesungguhnya karena ditinggalkan wanita yang dicintai, namun Drake mencoba memberitahukan dan sadar bahwa wanita itu makhluk yang kuat dan bisa menjalani hidup tanpa laki-laki. Aduhhh….buat para cowok yang merasakan hal yang sama, kamu bisa dengerin single yang ada di album Scorpion ini ya.

  • American Authors – Best Day of My Life

“I m never gonna look back. Woah, never gonna give it up. No, just don t wake me now” sepenggal lirik dari band asal Amerika ini sudah cukup membuktikan ya kalau usahanya untuk move on sudah tercapai. Keindahan yang terjadi setiap harinya jangan disia-siakan untuk meratapi nasib dan nggak bisa move on.

  • 5 SOS – Amnesia

Walaupun gendre dari band ini agak sedikit ngerock, tapi siapa sangka di tahun 2014 mereka juga menciptakan lagu tentang move on dari mantan, lewat single Amnesia. Single yang masuk di album 5 Second of Summer ini menceritakan seseorang yang selalu teringat mantan dimanapun ia berada, namun ia sekuat tenaga untuk melupakan itu. Hingga ia berharap saat terbangun, ia sudah amnesia, lupa akan hal-hal konyol. Siapa yang mau amnesia dari mantan ?

  • Little Mix – Shout Out To My Ex

Sepertinya lagu ini menjadi ungkapan jujur salah satu personilnya yang merupakan mantan dari Zayn Malik, Perrie Edwards. Single yang dirilis grup asal Inggris ini menceritakan tentang satu pasangan yang udah  putus dan menolak untuk kembali bersama. Beat dan aransemen musiknya membuat lagu ini membawa suasana penuh semangat. Seakan-akan pesan yang ingin disampaikan adalah walaupun udah putus dengan mantan kekasih, janganlah kamu dibuat sedih olehnya.

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *