Main Picks

Film-film Action Indo yang Cocok Nemenin Kamu #dirumahaja

Suka genre action ? Pas banget kali ini Main Magz lagi ngebahas film-film action. Film action hollywood udah, sekarang gantian film-film action versi Indo yang juga gak kalah keren dari film Hollywood kok. Apa aja film-filmnya ?

  • The Night Comes for Us (2018)

Film action The Night Comes for Us bisa dibilang mampu naikin level baru di industri perfilman Indonesia. Karna film ini bisa kamu tonton di layanan streming Netflix. Film garapan Timo Tjahyanto ini menceritakan seorang anggota geng yang menghianati temenya buat nyelametin seorang anak kecil. Dan akhirnya dia pun diburu sama pentolan geng, mau gak mau dia harus ngelawan teman temanya buat bertahan hidup. Pokoknya ini film cocok deh buat kamu pecinta film action.

  • Headshot (2016)

Film action yang juga gak kalah bagusnya dari film Hollywood ada Headshot. Seorang pria yang kehilangan ingatanya berusaha buat cari tau identitasnya, dan pelan-pelan ingatanya pulih kembali waktu pas mencoba nyelametin seorang murid kedokteran yang di culik segerombolan geng pimpinan. Film yang bikin tegang dari awal sampai abis ini emang pas banget buat kamu pecinta film action.

  • The Raid (2011)

Aktor Iko Uwais emang ga pernah bisa lepas dari film action Indonesia. Bahkan sekarang udah sampe ke level go international. Film The Raid bisa dibilang jadi batu loncatan buat masuk ke dunia hollywood. So, kalo kamu emang ngaku ngefans sama Iko Uwais film ini harus ditonton.

  • Gundala (2019)

Film action Indonesia sekaligus jadi film pembuka seri Bumilangit Cinematic Universe (BCU) nyeritain awal kejadian Sancaka ( Abimana ) kecil yang udah ngejalanin kerasanya kehidupan sampai dia jadi dewasa dan punya kekuatan petir dari situ identitas Sancaka berubah jadi Gundala

  • Merantau (2009)

Tahun 2009 jadi awal naiknya film action di Indonesia, film garapan sutradara Gareth Evans di film Merantau sukses bikin penonton ikutan tegang selama film. Dan lagi-lagi Iko Uwais jadi pemeran utama difilm ini, berawal dari tradisi di Minangkabau setiap anak laki-laki harus pergi merantau. Dan Yuda (Iko Uwais) pergi ke Jakarata, sampai di Jakarta bukanya ngedapetin hidup yang enak, malah kesandung kasus human trafficking. Dan Yada akhirnya harus nyelametin orang-orang yang jadi korban ini tapi harus berurusan dulu sama penjahat.

  • Serigala Terakhir (2009)

Masih di tahun yang sama, ada lagi film action yang bisa kamu pilih. Film Serigala Terakhir jadi film yang ga boleh kamu lewatin khusus buat kamu yang ngefans sama Vino G Bastian, Fathir Muctar, dan tiga orang lainya di geng yang sama serigala terakhir. Konflik antar geng pun bikin yang nonton juga keikut gregetan. Salah satu film action terbaik versi Main Magz.

  • Buffalo Boys (2018)

Buffalo Boys film action Indonesia yang bisa dikatakan setara dengan film action hollywood. Mengangkat tema tahun 1800-an konflik antara penjajahan belanda dengan kerajaan jawa yang mau ngerampas wilayah jawa, membuat masyarakat di jawa makin ngalamin kesengsaraan. Terus gimana perjuangan para buffalo boy buat ngerebut kembali jawa ? Nonton aja udah filmnyaa

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *