Main Picks

Film-film Drakor yang Cocok Nemenin Kamu Rebahan

                Jangan sia-siakan waktu #DiRumahAja dengan tidak menyaksikan film-film atau drama Korea romantis. Bermodalkan laptop aja, kamu udah bisa menghabiskan waktu selama satu hari ini dengan movie marathon. Jangan lupa, untuk pilih film-film Korea yang cocok nemenin rebahan kamu ya…Nah, ini Main Magz punya beberapa pilihan film-film drakor yang cocok nemenin kamu rebahan. Mana yang kamu suka ?

  • Hi Bye, Mama

Pembuka daftar film-film drakor yang cocok nemenin kamu rebahan kali ini adalah film Hi Bye Mama. Bisa dibilang film yang tayang 22 Februari ini jadi moment come backnya Kim Tae Hee setelah lama nggak muncul ya. Yang pasti film bergenre keluarga ini sedikit banyak akan membuat kamu mewek atau bahkan nangis menghabiskan tissue di rumah, karena cerita yang diangkat adalah menghadapi kenyataan pahit. Cerita lengkapnya gimana ? Kamu nonton dulu aja ya, karena drakor ini cocok kok buat nemenin rebahan kamu sekarang.

  • When The Weather Is Fine

Siapa yang nggak tau aktingnya Park Min Young ? Aktris cantik yang mendapat julukan Romance Drama Queen baru-baru ini muncul di Kdrama  “When The Weather Is Fine”. Di sini dia beradu akting dengan Seo Kang Joon. Ceritanya tentang bertemunya kembali seseorang dengan kisah yang pernah menciptakan rasa trauma tersendiri. Bakal sedih atau bahagia, atau malah serem ? Langsung aja deh film yang masuk ke list film-film drakor yang cocok nemenin kamu rebahan ini.

  • Spring, Again

Film-film drakor yang cocok nemenin kamu rebahan berikutnya ada Spring Again. Udah agak lama sih dirilisnya, yaitu 17 April 2019, tapi yakin deh kalau film “Spring, Again” ini jadi salah satu film drama Korea romantis yang nggak boleh kamu abaikan. Bercerita tentang seorang ibu bernama Eun Jo yang mencoba mengakhiri hidupnya setelah ditinggal sang putri meninggal dunia. Namun, aksi itu selalu aja gagal. Sampai akhirnya ada banyak keanehan yang ia alami.

  • My Bossy Girl

Dari judulnya aja kamu udah tau kan, dalam sebuah hubungan siapa yang menjajah dan siapa yang dijajah ? Film yang rilis Desember 2019 ini, meceritakan percintaan antara seorang lelaki yang pemalu dengan seorang gadis yang tidak sabaran. Mereka bertemu di festival unversitas, tempat orang-orang mencari pasangan. Ada banyak keseruan di film ini yang bikin ini film wajib masuk ke daftar film-film drakor yang cocok nemenin kamu rebahan .

  • Tell Me What You Saw

Penutup dari daftar film-film drakor yang cocok nemenin kamu rebahan adalah Tell Me What You saw. Buat kamu yang udah bosen nonton drama cinta-cintaan, mungkin Kdrama berjudul “Tell Me What You Saw” ini bisa jadi salah satu alternative yang pas. Dibintangi Jang Hyuk, film ini menceritakan sebuah kasus atau permasalahan yang harus diselesaikan bersama, butuh keberanian dan tekad yang kuat. Penasaran ? Nonton streaming di rumah aja, biar rebahan kamu makin berwarna.

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *