Main Picks

Film-film Horor Indo yang Cocok Buat Nemenin Kamu #dirumahaja

Banyak yang bilang kalau film horror Indonesia tuh hantu-hantunya lebih nyeremin dari pada hantu barat. Apa kamu di tim lebih serem hantu Indonesia juga ? Kalau iya, pas banget nih Main Magz bakalan ngasi kamu referensi film-film horror Indonesia yang bikin kamu ga bisa tidur nyenyak.

  • Mirror (2005) 

Jujur, waktu abis nonton film horror Mirror ini kita semua jadi parno ga sih liat kaca ? karna udah takut duluan kalau kejadianya sama kaya di film mirror. Walaupun memang horrornya tuh gak yang horror banget kaya film-film Indo yang lain. Cuman akhirnya tetep aja berhasil bikin kita jadi takut sendiri ngeliat kaca. Gimana jadi tertarik buta nonton filmnya lagi ? 

  • Keramat (2009) 

Dengan Rating 94% udah fix kalau film horror yang satu ini ga boleh kamu lewatin gitu aja, ada Keramat. Film yang diangkat dari kisah nyata sekelompok anak muda yang mau bikin film pendek, malah kejebak di dunia ‘mereka’. Film Keramat ini juga bener-bener ngajarin kita buat selalu ngehormatin alam. Kaya hutan, air terjun, museum, dan lainya yang emang dinilai sakral. inget tuh nontonya jangan sendirian ya.. 

  • Bangsal 13 (2004) 

Bangsal 13 kita akuin salah satu film horror Indo yang sukses bikin parno orang. Tagline yang selalu diinget “jangan pernah mengetuk pintu dari dalam” berhasil bikin mimpi buruk kamu. 

  • Sebelum Iblis Menjemput (2018) 

Kalau film horror jaman now lebih banyak perkembangan. Salah satunya film Sebelum Iblis Menjemput I. Yang sukses bikin orang dag-dig-dug dibuatnya, pokoknya paket lengkap deh buat film ini. 

  • Mangkujiwo (2020)

Ga cuman superhero Indonesia aja nih yang punya Jagad Sinema BumiLangit. Tapi juga ada Jagad Sinema Kuntilanak. Kalau kamu masih inget sama film kuntilanak yang masih diperanin sama Julie Estelle, ternyata di film Mangkujiwo ini juga masih ada kaitanya loh. Dan ini semua ide dari sutradara Rizal Mantovani. Kalau kamu tertarik, boleh tuh coba nonton Mangkujiwo, karna ini awal dari lahirnya film Kuntilanak. 

  • Asih (2018)

Masih inget sama Asih yang ada di film Danur ? sosok yang berhasil meneror Risa (Prilly Latuconsina) ini difilmkan lagi di Asih, dan disini menceritakan lebih detail lagi perjalanan hidupnya si Asih kenapa dia sampai mau balas dendam. Serem ? gausah di tanya udah pasti berhasil bikin kamu ga tidur lah. 

  • Kafir (2018)

Paket komplit juga ada di film horror Kafir ini. mau tegangnya, seremnya, jumpscarenya. Pokoknya lengkap deh bikin kamu jd susah tidur. Kalau penasaran langsung aja nonton filmnya

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *