Main Picks

The Best of Bruno Mars versi Main Magz

                Punya gaya dan suara yang khas serta lagunya yang selalu menjadi hits dunia membuat Bruno Mars menjadi salah satu penyanyi yang karyanya selalu ditunggu-tunggu. Sejak merilis single paertamnya, single-single yang ia rilis berikutnya juga tak kalah populer. Terus, apa aja nih lagu terbaik dari Bruno Mars ? Ini dia, Main Magz sudah merangkum lagu-lagu terbaik Bruno Mars. Lagu mana yang jadi favorit kamu ?

  • Just The Way You Are

Dirilis 20 Juli 2010, Just The Way You Are langsung menduduki posisi pertama tangga lagu di beberapa negara, seperti di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan beberapa negara lainnya. Single ini juga sukses terjual 12,5 juta di layanan digital. Lagu ini khas dan easy listening banget sih memang. Lagu ini membawa Bruno Mars mendapat Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik di Grammy Awards 2011.

  • When I Was Your Man

Single yang dirilis Bruno Mars di album keduanya bertajuk Unorthodox Jukebox ini lebih ballad dari pada single Just The Way You Are. Selain bikin baper, single ini juga memuncaki nomor satu Billboard Hot 100. Nggak cuman itu, lagi-lagi karya terbarunya membuat dia masuk dalam nominasi bergensi. Dan lewat lagu ini, Bruno Mars masuk nominasi Penampilan Pop Solo Terbak di Grammy Awards 2014.

  • Uptown Funk

Oktober 2014, Bruno Mars punya gebrakan baru bersama musisi lain yaitu Mark Ronson yaitu dengan merilis single berjudul Uptown Funk. Selam tujuh minggu single ini ada di atas Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart. Sebegitu kuatnya kolaborasi mereka, sampai-sampai  mendapat penghargaan Grammy Award untuk Penampilan Pop Duo / Grup Terbaik. Nah, apa yang ini lagu favorit kamu ? Atau….

  • 24 K Magic

Judul single ini juga digunakan untuk judul album ketiga Bruno Mars. Single ini sendiri dirilis 7 Oktober 2016. Dan tau nggak, tidak butuh waktu lama untuk single ini ada dan menduduki nomor empat di Amerika Serikat, posisi teratas di Belgia, Prancis dan Selandia Baru. Single ini sendiri merupakan sebuah cerita kilas balik Bruno Mars saat dulu, ketika ia remaja dan ia membewakan beberapa lagu andalannya, semua orang dapat berjoged bersama. Nah itu yang menginspirasinya untuk membuat single 24K Magic dan membawa pulang piala Grammy Awards 2018 kategori Album Of The Year.

  • That’s What I Like

Sesungguhnya single ini masih dari Album 24K Magic, namun berkat lagu ini Mars mendapat banyak penghargaan. Jadi, bisa dibilang ini adalah salah satu lagu terbaiknya Bruno Mars dong ?  Single ini dirilis tahun 2017 dan berhasil mencapai nomor satu di Billboard Hot 100. Walaupun terbilang tidak sukses dipasaran Internasional, single ini membawa Mars menjadi Artist of The Year 2017 di American Music Awards 2017.

  • Finesse

Masih diambil dari album 24K Magic, ada single berjudul Finesse. Ngajakin Cardi B buat berkolaborasi, single yang satu ini jelas wajib masuk di daftar The Best of Bruno Mars. Gimana enggak di penjualan hari pertamanya single ini uda laku 30.000 copy cuma di Amerika aja. Jadi juara chart di beberapa negara, single yang satu ini juga punya empat serifikat platinum lo!!

  • It Will Rain

Yang nggak boleh terlupakan kalau ngomongin single terbaik Bruno Mars adalah It Will Rain. Single ini seketika jadi ngehits banget setelah menjadi original soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn 1.  Single ini membuat Bruno Mars mendapat penghargaan MTV Video Music Awards Jepang untuk Video Pria Terbaik. Jadi, single terbaik Bruno Mars versi kamu yang mana ?

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *