Main Picks

The Best of Dewa 19 versi Main Magz

Ngomongin soal band legend yang satu ini emang ga ada abisnya! Mulai dari karir mereka, sampai kasus pergantian vokalis yang udah jadi rahasia umum banget tuh kenapa Ari Lasso di keluarin. Eitsss tapi bukan jadi ngegosip yaa, cukup kamu cari tau aja di internet. Karna disini, Main Magz focus ngasi tau kamu lagu-lagu terbaik dari semua album Dewa 19. So let’s check this out! 

  • Cintakan Membawamu Kembali (1995)

Eh bukan lagunya Reza Artamevia loh! Beneran lagu ini tuh punyanya Dewa 19 di album Terbaik Terbaik 1995. Salah satu anthem yang kadang dilupain sama orang-orang, padahal versi aslinya juga punya taste yang gak kalah loo dari punyanya diva Indonesia itu.

  • Risalah Hati (2000)

Nah di album Bintang Lima 2000 ini udah bukan Ari Lasso lagi yang nyanyi, tapi udah digantiin sama Once. Karakter suara Once juga pas banget buat Dewa 19. Dan salah satu lagu terbaik di album ini ‘Risalah Hati’.

  • Aku Milikmu (1994) 

Bukanya mau gimana-gimana ya, cuman kalau lagu-lagu jaman sekarang tuh buat ngangkat soal percintaan kenapa feelnya beda ya ? serius deh gak longlasting gitu lagunya. coba aja dengerin ‘Aku Milikmu’ yang ada di album Format Masa Depan 1994, masih enak didengar kan ? 

  • Kangen (1992)

Emang gak nyangka sih,ini keluar waktu pas mereka baru aja nginjak umur 20an. terus ya, bayangin aja, lagu pertama mereka yang kangen di album Dewa 19 ini jadi lagu legend kan ? longlasting banget nih lagu parah!! 

  • Pupus  (2002) 

Album Cintailah Cinta 2002, emang banyak banget sih lagu andalan yang enak pas lagi karokean. Salah satunya yang jadi favorite sejuta umat kalo lagi galau dengerinya ya lagu  ‘Pupus’.

  • Pangeran Cinta (2004) 

Berikutnya di daftar best of Dewa ada single Pangeran Cinta yang diambil dari album Laskar Cinta. Boong banget kalo kamu gak ikutan nyanyi dengerin lagu dewa 19 yang satu ini. 

  • Selimut Hati (2006)

Lagu Dewa19 mana ada yang gak ngehits sih, salah satunya lagu Selimut Hati yang ada di album Republik Cinta 2006. Dan ngedapetin Anugerah Musik Indonesia sebagai Album Rock Terbaik. 

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *