Main Picks

The Best of Ed Sheeran versi Main Magz

Memiliki nama asli Edward Christoper Sheeran pasti udah gak asing lagi ditelinga kamu yakan ? Selain itu banyak banget lagu-lagu yang udah Ed Sheeran captain, mau ngomongin soal  percintaan.. Ed jagonya, atau ngebahas soal kehidupan juga ada tuh lagu-lagunya. simple tapi ngena itu yang menjadi daya tarik Ed ditengah persaingan sesame musisi. Kali ini Main Magz kasi tau kamu lagu-lagu terbaik Ed Sheeran selama dia berkarir.

  • The A Team (2011)

Bisa dibilang ini adalah titik awal Ed Sheeran mulai dikenal masyrakat dunia. Debutnya yang ia ciptakan sekitar bulan Juni 2011 ini ada di album + (plus) yang berhasil masuk di UK Singles Chart nomor tiga, menjual lebih dari 58.000 kopi di minggu pertama. Jadi nggak salah kan kalau The A Team masuk dalam single popular Ed Sheeran ?

  • Photograph (2014)

Setuju gak kalo Ed Sheeran jagonya nulis lirik lagu sampai ngegarap semuanya deh bener-bener dalem bangeet. Walaupun di album X ini Ed Sheeran ngenalin lagu ‘Sing’ sama ‘Don’t’. tapi justru yang ngebekas di hati fansnya ya ‘Photograph’ ini. liriknya yang simple but deep bikin siapapun yang dengerin juga ngerasa “I’m agree with Ed about love” including you ?

  • Thinking Out Loud (2014)

Judul yang sama dengan nama albumnya Thinking Out Loud jadi lagu terbaik ketiga dari Ed Sheeran. Sampai-sampai penghargaannya pun banyak banget buat lagu ini. Penghargaan Grammy buta rekaman terbaik (2016), MTV Video Music Awards untuk Sinematografis (2015), BRIT Award untuk british single (2015), MTV Video Music Awards untuk Video Tahun Ini (2015) dan masih banyak lagi penghargaanya. Tapi, ga cuman itu aja, lagu ini juga sempet heboh ada ‘supranaturalnya’ banyak yang ngedenger ada suara anak kecil cowok di lagu ini. Kamu juga denger gak ?

  • Shape of You (2017)

Salah satu lagu Ed Sheeran terbaik ya ‘Shape of You’ ini, buktinya lagu ini bisa ada di nomer satu tangga lagu di 34 negara termasuk US Billboard Hot 100 dan akhirnya masuk menjadi lagu dengan kinerja terbaik 2017. Kalo di Kanada sendiri lagu ‘Shape of You’ ngedapetin rekor karna 16 minggu berturut-turut ada di Canada Chart 100.

  • Perfect (2017)

Aduuuhh ini enak bangeet!! Serius ga pernah bosen dengerinya setuju gak ? jadi lagu wajib karokean plus lagu andalan di acara kondangan. Karna emang dari liriknya yang so sweet banget. Nah buat penghargaanya nih ‘Perfect’ masuk nominasi MTV Video Musik Award buat video pop terbaik (2018), American Music Awards buat favorite song pop/rock (2018), penghargaan Musik iHeartRadio untuk lirik terbaik (2018) dan masih banyak lagi penghargaan lainya buat album ‘Perfect’ ini. eh tapi kalo kamu sendiri lebih suka yang aslinya, atau duet sama Beyonce ?

  • Beautiful People (2019)

Lagu Beautiful People selain lagu paling ngehits di tahun 2019, lagu ini juga ngedapetin penghargaan musik iHeartRadio buat nominasi lirik terbaik. Kalo kamu sendiri, lebih suka Ed Sheeran collabs sama siapa ?

  • I Don’t Care (2019)

Lagi-lagi masih juga di album No. 6 Collaboration Project, ternyata lagu Ed Sheeran barengan sama Justin Bieber ada di peringkat lima lagu-lagu terbaik Ed Sheeran. Lagu I Don’t Care juga masuk nominasi BRIT Award buat BRITISH single (2020), MTV Video Music Award untuk lagu musim panas terbaik (2019), dan masih banyak lagi penghargaan yang Ed Sheeran dapetin di lagu I Don’t Care ini. Hmmm apa lagu ini ada di playlist kamu ?

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *