Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Siapa sih yang gak tau sama Maroon 5, band asal California ini dibentuk tahun 1997. Dan awalnya bukan Maroon 5, tapi Kara’s Flowers dan mereka semua emang udah berteman waktu pas masih sekolah. Band yang sampai sekarang juga tetep eksis bersaing. Karya-karyanya juga banyak di terima dengan baik. Nah, apa aja lagu-lagu terbaik Maroon 5 ? langsung aja yuk kepoin.. 

  • This Love (2004)

“This love has taken its toll on me. She said goodbye too many times before” kalau baca kalimat ini pasti kamu auto nyanyi kan ? Itu karena memang se-populer itu lagu ini. This Love adalah single kedua yang dirilis Maroon 5 di album pertamanya bertajuk Songs About Jane yang rilis tahun 2002. Lagu ini masuk dalam list terbaik dari Maroon 5 karena lewat single ini, Maroon 5 berhasil menjadi Artis atau Grup Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards dan Penampilan Grup atau Duo Terbaik Grammy.

  • Makes Me Wonder (2007)

Pecinta Maroon 5 pasti nggak asing dong sama single Makes Me Wonder yang ada di album kedua dengan judul yang sama, Makes Me Wonder. Single ini cukup membawa kesuksesan besar untuk Maroon 5, seperti Penghargaan Grammy untuk Album Vokal Pop Terbaik, dan People’s Choice Award untuk Favorite Rock Song. Lagu yang memiliki lirik akhir yang sedih ini, bisa dong jadi salah satu lagu terbaik dari Maroon 5?

  • Misery (2010) 

Serius deh lagunya Maroon 5 ini hampir semunya enak, dan jadi lagu wajib di playlist yakan ? salah satunya yang Misery ini dirilis tahun 2010 yang ada di album Hands All Over album ketiganya Maroon 5. Kalo kamu, suka lagu yang mana di album ini  ?

  • Payphone (2012)

Single bergenre pop yang dirilis Maroon 5 ini adalah hasil kolaborasi bersama Wiz Khalifa yang dirilis tahun 2012 dalam album Overexposed. Single Payphone ini masuk dalam nomor tiga di chart Billboard Hot 100 yang akhirnya memuncak di nomor dua dan video ini dinominasikan untuk MTV Video Music Award untuk Best Pop Video.

  •   Maps (2014)

Teen Choice Award untuk Musik Pilihan: Rock Track, People’s Choice Award untuk Lagu Paling Ngetop adalah salah satu penghargaan yang telah diraih Maroon 5 lewat single Maps yang masuk dalam album X (Five). Single ini sendiri adalah ungkapan kekecewaan laki-laki karena telah ditinggal perempuan yang ia sayang.

  • Sugar (2015)

Selain jadi lagu wajib puter di kondangan, lagu Sugar yang juga ada di album V, ngedapetin penghargaan di Radio Disney Music Award untuk Best Song That Make You Smile di tahun 2015. 

  • Memories (2019)

Yang terbaru, di tahun 2019 kemarin Maroon 5 telah merilis single berjudul Memories. Single ini ada dalam album berjudul sama, Memories. Single yang memperlihatkan Adam Lavine dengan tampilan brewoknya dalam official music videonya ini telah berhasil menyabet penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Award untuk Lagu Favorit

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Main Picks

The Best of Bruno Mars versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *