Main Picks

The Best of Noah versi Main Magz

uat kamu yang masa remajanya suka nontonin program chart-chart top Indonesia, masih inget kan kalau  lagu-lagunya  Noah yang selalu masuk dalam top chart Indonesia. Selain itu juga banyak banget prestasi yang mereka raih, mulai dari album terlaris, sampai berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Award juga. Nah sekarang coba deh kamu ubek-ubek lagi di rumah kamu, masih nyimpen gak tuh album-album Noah yang dulu-dulu ? Kalau udah kandas, nih Main Magz ingetin lagi !

  • Yang Terdalam (2003)

“tak kan lelah.. aku menanti.. tak kan hilang.. cintaku ini…” fix auto nyanyi kan kamu. Dari liriknya aja keliatan puitis banget ya, dan ngena dihati. Gak heran sih lagu ‘Yang Terdalam’ dari album Taman Langit (yang merupakan album pertama Peterpan – sebelum Noah)  jadi lagu favorite sejuta umat.  Terlebih album ini mendapat penghargaan Multi Platinum Awards, karena penjualan albumnya laku sampai 750.000 kopi.  

  • Tak Bisakah (2005)

Tau gak yang sempet heboh dari lagu ini apa ? mungkin karna lagu ‘Tak Bisakah’ ini banyak disukain orang bahkan booming sampai keluar negeri juga, jadinya dijiplak sama orang India namanya tuh Pritam Pritam buat film Woh Lamhe Woh Lamhe dengan judul lagunya Kya Mujhe Pyaar. Lagu ini ada di album Ost Alexandria, dimana semua lagu yang ada di album ini menjadi original soundtrack untuk film Alexandria yang rilis tahun 2005. Lewat album ini Peterpan – sebelum Noah, mendapat penghargaan Artis Favorit Indonesia di MTV Asia Aid di Bangkok.

  • Menghapus Jejakmu (2007)

Selain lagunya yang selalu easy listening, tema musik videonya yang unik dengan adegan lompat-lompat lah, terus ada lari-larinya juga, si mbak Dian yang ngikutin mulu gayannya Ariel jadi terkesan unik dan menghibur, bikin orang kalo tiap dengerin lagu ini keikut juga meragain adegan lompat-lompatnya.

  • Ku Katakan Dengan Indah ( 2004)

Next! Lagu yang paling banyak disukai dari Noah ada ‘Ku Katakan Dengan Indah’ lagu lagu yang masuk kedalam daftar 150 lagu Indonesia terbaik. Plus bikin nyesek buat kamu yang perjuanganya gak dihargain, rasanya jugaa gak dianggap. Pas banget nih lagu kamu dengerin lagi.

  • Walau Habis Terang (2008)

Ini juga nih jadi lagu favorite sejuta umat. Diambil dari album Sebuah Nama Sebuah Cerita di tahun 2008. Album terakhir sebelum mereka ganti nama jadi NOAH. dan di tahun ini juga dua anggota bandnya keluar. Bukanya ngeredup tapi justru bikin Ariel and the genk malah makin eksis di dunia musik sampai sekarang.

  • Ada Apa Denganmu (2004)

Album Bintang di Surga ini lagu-lagunya juara semua!! Salah satunya Ada Apa Denganmu. Dan album ini jadi album terlaris di Indonesi dengan penjualan 3 juta keping dimana 2,7 juta kepingnya laris di Indonesia sisanya sukses terjual di luar negeri

  • Seperti Kemarin (2014)

Single ini masuk dalam album Second Chance. Album ini merupakan album terakhir yang dikerjakan Ariel bersama Reza (drummer) yang memutuskan untuk berhenti bermusik karena mau belajar agama di Pakistan. Kebanggan yang diraih Noah di single ini adalah, mereka mengerjakannya bersama Steve Lilywhite, yang merupakan mantan produser U2, The Killers dan The Rolling Stone.

  • Wanitaku

Single berjudul Wanitaku yang dikerjakan Noah dalam album Keterkaitan Keterikatan ini berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dan para fansnya lagi. Namun sayang, album ini adalah project terakhir Uki (gitaris) bersama Noah. Lagu ini sendiri tidak luput wajib dan kudu masuk dalam list lagu terbaik Noah, karena lagu ini Noah berhasil mendapatkan penghargaan Duo/Group Pop Terbaik AMI Awards 2019.

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *