Main Picks

The Best of Sam Smith versi Main Magz

            Sam Smith, musisi kelahiran 19 Mei 1992 yang lahir di London, Inggris ini udah punya banyak segudang prestasi yang dia dapetin. Gak heran, lagu-lagu dia juga mewarnai top chart terbaik di beberapa Negara juga. nah, kali ini Main Magz kasi tau kamu, lagu-lagu Sam Smith apa aja yang paling ngehits dan jadi lagu andalan sejuta umat. so let’s check this out!! 

  • Stay With Me (2014)

Kalo lagu ‘Stay With Me’ adanya di album yang In the Lonely Hour. Ada dua penghargaan yang Smith dapetin di lagu ini. Penghargaan Grammy buat lagu tahun ini (2015),dan NAACP Image Award buat Duo, Group, atau Kolaborasi (2015). 

  • Lay Me Down (2013)

Single yang dirilis Smith tahun 2013 ini gabungan antara genre musik Pop, RnB dan Soul. Lewat lagu ini Sam Smith berhasil masuk nominasi Single Penyanyi Pria Pilihan Teen Choise Awards. Nggak cuman itu, single ini juga mendapat penghargaan Pop Awards Song BMI Londons Awards 2016 dan masih banyak penghargaan yang lain.

  • Im Not The Only One (2014)

Dari sekian banya track di album In the Lonely Hours, ternyata dua lagu kaya  ‘Stay With Me’ sama ‘Im Not The Only One’ yang paling ngehits loh! Dan kayanya juga tahun 2015 jadi tahun luckynya Sam Smith karna khusus buat lagu ‘Im Not The Only One’ ngedapetin penghargaan GRAMMY buat lagu tahun ini (2015), penghargaan Musik iHeartRadio untuk lirik terbaik (2015), Billboard Music Award untuk Top Hot 100 Song (2015), pokoknya masih banyak lagi deh penghargaan dan juga nominasinya Sam Smith di tahun 2015. 

  • Money On My Mind (2014)

Bisa dibilang single ini membuka peluang Sam Smith untuk terbang setinggi mungkin di industri musik dunia. Single yang ada di album In The Lonely Hour. Album ini seketika mendunia, karena berhasil menduduki UK Albums Chart dan nomor dua di Billboard 200. Tidak heran jika album ini mendapat banyak prestasi, karena selain Money On My Mind, single hits dan single terbaik Sam Smith seperti Stay With Me dan Im Not The Only One juga ada di album ini.

  • Writing’s on the Wall (2015)

Tau film James Bond kan ? nah lagu Writing’s on the Wall ini jadi soundtrack film James Bond Spectre di tahun 2015. Lagu ini juga banyak dapet penghargaan loh! Di tahun 2016 Academy Award buat lagu Orisinil Terbaik, trus dapet penghargaan juga di Golden Globe untuk lagu Orisinil Terbaik. 

  • Too Good at Goodbyes (2017)

Tidak puas hanya di single Writing’s On The Wall, Sam Smith merilis single baru yang tak kalah enak dan mendunia, yaitu Too Good at Goodbyes. Single yang dirilis 8 September 2017 ini memulai debutnya nomor satu di Inggris dan nomor lima di US Billboard Hot 100. Single ini sendiri menceritakan tentang hubungan yang terlalu menyakitkan, yang sudah pernah merasakan hal serupa dengan pasangan sebelumnya.

  • How Do You Sleep ? (2019) 

Lagu terbaik Sam Smith selanjutnya ada ‘How Do You Sleep’ di tahun 2019. Dan ini bakalan masuk kedalam album terbarunya Upcoming Sam Smith album yang masih belom pasti tanggal berapa di rilisnya, tapi yang jelas di tahun ini. Lagu yang juga ngebawa Sam Smith masuk nominasi iHeartRadio Music Award for Favorite Music Video Choreography. Apa lagu ini juga jadi lagu favoritmu ? 

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *