Main Picks

The Best of Westlife versi Main Magz

Hayoo ngaku deeh pasti kamu punya posternya kan duluu, di pajang di kamar. Atau gak rela nabung  buat beli tas yang ada Westlifenya, atau marchendise apapun deh  pokoknya yang ada Westlifenya. Abis itu tiiap habis pulang sekolah kudu wajib banget muterin lagu-lagunya Westlife. Emang yang mana sih yang jadi idola kamu dulu ? well biar makin brasa throwbacknya nih kali ini Main Magz kasi tau kamu best of the best lagu-lagu dari Westlife yang ngebekas dihati.

  • My Love (2002)

“So I say a little pray, and hope my dreams will take me there.. where the sky are blue too see you once again my love” . walaupun di album Coast to Coast ini juga banyak lagu-lagu kecenya, tapi yang paling ngehits ya ‘My Love’ ini.

  • I Wanna Grow Old With You (2001)

Huhuu sedih plus so sweet juga sih kalau di nyanyiin lagu ini. Harapan semua pasangan di dunia ini pengenya bisa sampai tua terus sama-sama.

  • Uptown Girl (2000)

Betulkan emang di album Coast to Coast itu semua lagunya Westlife enak-enak paraah!! Apalagi yang satu ini,beuh…  auto semangat dengerinya!! Walaupun sebenernya lagu’Uptown Gril’  di aransemen ulang sama Westlife dari penyanyi aslinya si Billy Joel tahun 80an eh, tapi orang-orang tetep ngehnya lagu Westlife.

  • I Lay My Love On You (2000)

Masih juga di album Coast to Coast lagu yang satu ini juga banyak banget di jadiin lagu andalan buat di kasi ke pasangan as a romantic song. I lay my love on you.. it’s all I want to do everytime I breath I feel brand new”.

  • You Raise Me Up (2005)

‘You Rise Me Up’ sering banget kita denger kalo lagi ada bencana. Karna emang lagu ini bisa diartiin sebagai rasa syukur manusia kepada Tuhan. Makanya sering di pakai kalo ada bencana biar yang ngedengerin bisa jadi semangat lagi buat menghadapi cobaan. Eits bentar dulu.. kamu, lebih suka versi mana nih ? Westlife atau Josh Groban ?

  • Fool Again (1999)

Nah kalo lagu ‘Fool Again’ itu lagu paling hits di album Westlife. Dan lagu ini juga jadi single nomer satu di Inggris berturut-turut dan bertahan sampai 12 minggu di tangga-tangga lagu, khususnya kalo di Indonesia, album Westlife 1999 berhasil ngedapetin penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi, dan menjadikan album asing terlaris dalam sejarah musik Indonesia. Coba cek lagi di rak-rak kamu, masih ada gak tuh kasetnya ?

  • Better Man (2018)

Single ini rilis pada tahun 2018 dan masuk dalam album terbaru Westlife bertajuk Spectrum. Yang membanggakan untuk Westlife adalah, single come back mereka ini berhasil ada diposisi pertama UK Singles Physical Chart dan mencapai nomor dua di UK Singles Sales Chart dan Scottish Singles Chart tahun 2019. Ini jadi sebuah pembuktian, bahwa mereka tidak hanya kenangan buat para fansnya, tapi mereka ada dan tetap eksis sampai sekarang.

Related posts
Main Picks

The Best of Coldplay versi Main Magz

Main Picks

The Best of Maroon 5 versi Main Magz

Main Picks

The Best of BTS versi Main Magz

Main Picks

The Best of Blackpink versi Main Magz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *